ALways be SinCeRe, eVen When YoU Don'T Mean iT...

motto dan persembahan

Motto dan Persembahan
Motto
1.  Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan,
2.  Dia Telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3.  Bacalah, dan Tuhanmulah yang Maha pemurah,
4.  Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam[1589],
5.  Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya. “Al-‘alaq (1 5)”


…,niscaya Allah akan meninggikan orang-orang yang beriman di antaramu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat. Dan Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan. Almujadillah (11)

Engkau satu cinta yang selamanya aku cari, tiada waktu kutinggalkan, hanya kepadaMu ya Rabb. Sujud syukurku padaMu ya Rabb, atas semua nikmat yang telah kau berikan. Alhamdulillah, syukurku yang tak terhingga kuucapkan padaMu ya Allah, begitu besar karuniaMu kepadaku. Tak bisa aku menghitungnya. Jadikanlah aku hambaMu yang selalu bersyukur ya Allah.

Shalawatku semoga selalu tercurah untukmu wahai Rasulullah. Sang Murabbi agung, yang cintanya kepada umatnya tak akan pernah bisa terbalas. Jadikan aku sebagai ikhwahmu yang selalu kau sebut ketika bercengkrama dengan para shahabat, semoga aku umatmu yang engkau beri syafaat di akhirat kelak.

Persembahan
”dengarlah suara hatimu
karena
di sanalah kamu akan mendapatkan
ketenangan jiwa”

Alhamdulillah....
Akhirnya perjuangan panjang ini menemukan titik terang....
Kebesaran Allah SWT yang telah memberikan kesempatan padaku tuk menjalani dan merasakan semua ini....
Ampunilah hambaMu ini yang terkadang harus memilih jalan yang salah untuk menemukan suatu kebenaran.......

”sabar dan ikhlas
dua kata yang makin aku pahami maknanya
gampang mengucapkan tapi susah diamalkan”

Langkah ini akan memberiku jalan
Bukan jalan untuk mengagungkan diri
Bukan jalan untuk membiarkan keangkuhan
Melainkan untuk memberi manfaat menjadi berguna bagi sesama
Jalan yang akan kuhadapi demi menjaga orang-orang yang kucintai
1.      Salam sayang dan cinta yang berlimpah untuk papa dan mama  terkasih, papanda M. Nasri dan mamanda Emalis. Rasanya tiada cukup untaian kata kulukiskan untuk menggambarkan segala kesempurnaan yang diberikan padaku. Orang Tua yang selalu mengajarkan kesederhanaan dan bersyukur adalah point penting dalam hidup. Semoga diri ini mampu membuat simpul senyum yang indah di wajah mereka. Sekarang, esok, dan selamanya. Amin. Terima kasih pa, ma. Cium dan pelukku selalu untukmu.
2.      Teruntuk dosen-dosenku, terima kasih atas segala ilmu, bimbingan serta motivasi yang telah diberikan padaku. Ibu Nov (terima kasih atas segalanya. Segalanya yang tlah Ibu berikan dalam bimbingan skripsi. Motivasi ibu selalu menguatkan iin), Ibu Ef (terima kasih untuk segala ilmu dan kesabaran yang diberikan, maaf kalau iin banyak merepotkan Ibu), Ibu Leni, Ibu Sri, Ibu Nadra, Ibu Diana, Ibu Armini, Pak Yusuf, Pak Gusdi, Pak Fajri, Pak Alex, Pak Fad dan dosen-dosen lainnya. Terima kasih atas bekal ilmu yang diberikan. Semoga Allah SWT melimpahkan segala kemuliaan untuk Bapak dan Ibu. Amin.
3.      Salam hangat untuk keluarga besarku: adan, uncu, ante ti, ante el, uwi. Terima kasih atas segala cinta dan doa yang tak pernah putus. Adekku dani (terus berjuang, doakan ne ya), ciwid (rajin2 sekolahnya, rajin2 bantuin mama di rumah), intan (imut, pinter, dan rajin sholat), aan (anak STM, tapi gak boleh berantem ya), gerombolan cowok2 kecil yang imut (ridho, dan ragib), raihan (rajin2 sekolahnya ya, kan baru masuk sekolah), dan terakhir buat si kecil yang nakal ikhsan (celotehanmu selalu bisa buatku tertawa).  
4.      Untuk unikyu Nurfitriani, S.Si (di rumah sepi lagi gak ada uni), cimolel (calon ibu guru, semangat PLnya ya), capaix’s (Calon ST, jago main rubik dan penggila bola, jangan sering begadang), sepupu2ku tercinta. Kangen kumpul-kumpul lagi.
5.      Salam semangat dan sayang untuk sasindo 06: Samsiarni (sahabat yang selalu bisa membuatku mencurahkan segalanya, kata-katamu selalu menyadarkanku bahwa semua akan baik-baik saja), Ria febrina (bum, orang pertama yang iin kenal, yang tahu iin luar dalam, tertawa bersama dan menangis pun bersama, ingat waktu kita di gedung D ^^), Suci Ramadhayanti (sahabat seperjuanganku yang selalu hadir dengan kegilaan di luar dugaan, sahabat yang selalu marah kalau iin mengeluh, makasih ya chutie), Ayu Paraswaty (teteh ayu tetap semangat, i’ll pray for you, kita selalu ada buat teteh ayu), Muhammad Fadlan (inget waktu kita kena tilang??, jadi inget ”believe lah in” ^^), aly, babee, inez, iyek (iin sayang kalian semua, tetap semangat), ika (sering dijuluki miss towa, iin masih utang kado ya sama ika), lios (uda comting, kok jarang kelihatan akhir2 ini), sahabat2 sasindo lainnya: taufik, bayu, fadli, billie, andri, yola, ipit, fika, santi (semangat terus, chayo 06). Buat senior2ku di sasindo: bg joni (mana traktirannya), bg ucup (salam slanker, jangan bilang iin ratu kodok lagi ya), kak despi dan kak ipit (walaupun kita baru deket, tapi rasanya sudah kenal lama).
6.      Sahabatku cimon (walaupun kita jarang bertemu, semoga persahabatan kita tetap kuat, kualitas lebih penting daripada kuantitas).Untuk mia amelia, SP (ternyata 19 Agustus 2010 memberi keindahan dan kebersamaan bagi kita).
7.      Untuk Ladlaw Army (KKN Situjuh, Ladang Laweh 09), waktu yang singkat ternyata tak menghapus kebersamaan yang kita jalani setahun yang lalu. Tika dan ichi (teman sekamarku, suka duka dilalui bertiga. Ingat terus benteng kita ^^), dian dan reni (kapan kita foto2 lagi), buat dedek (ciee..udah S.Si, semoga kita ketemu di audit, kapan kita duet maut lagi ^^), buat bang arry dan kak ela (ladlaw in love, langgeng terus ya), agus, ary, mendi sajo, angga, veny, yani, ina, zara, linda, iren, iyan, bg rozy (terima kasih atas hari-hari yang indah di Ladang Laweh). Semoga silaturrahmi kita tetap terjaga sampai nanti. Amin.
8.      Last but not least: all of the things in my room. Kamar imutku yang selalu menemani hari2ku ^^.

Terima kasih untuk semua yang telah menjadi bagian terpenting dalam hidupku. Semuanya akan terbingkai manis dalam perjalanan hidupku. Amin.

The important thing is not who you are
But what you have been doing for the others

Tidak ada komentar:

Posting Komentar