ALways be SinCeRe, eVen When YoU Don'T Mean iT...

bismillah

Selasa, 21 Desember 2010

Hanya Ingin Mengingatkan

Kuburan Setiap Hari Menyeru Manusia Sebanyak Lima Kali...
  • Aku rumah yang terpencil, maka kamu akan senang dengan selalu membaca Al-qur'an.
  • Aku rumah yang gelap, maka terangilah aku dengan sholat malam.
  • Aku rumah yang penuh dengan tanah dan debu, maka bawalah amal shaleh yang menjadi hamparan.
  • Aku rumah ular yang berbisa, maka bawalah amalam Bismillah sebagai amalan.
  • Aku rumah pertanyaan Munkar dan Nankir, maka banyaklah bacaan "La Ilahaillallah, Muhammadar Rasulullah", supaya kamu dapat menjawab pertanyaannya. 


Lima Jenis Racun dan Lima Penawarnya...

  • Dunia itu racun, dan zuhud itu obatnya. 
  • Harta itu racun, maka zakat itu obatnya.
  • Perkataan yang sia-sia itu racun, maka zikir itu obatnya.
  • Seluruh umur itu racun, maka taat itu obatnya.
  • Seluruh tahun itu racun, maka Ramadhan itu obatnya.


Nabi Muhammad S.A.W Bersabda....Ada empat di pandang sebagai "ibu":

  • Ibu dari segala obat adalah sedikit makan.
  • Ibu dari segala adab adalah sedikit berbicara.
  • Ibu dari segala ibadat adalah takut berbuat dosa. 
  • Ibu dari segala cita-cita adalah sabar.

         

Orang Yang Tidak Melakukan Sholat... 
  • Subuh : dijauhkan cahaya muka yang bersinar.
  • Zuhur : tidak diberikan berkah dalam rizkinya.
  • Ashar : dijauhkan dari kesehatan dan kekuatan.
  • Maghrib : tidak diberi santunan oleh anak-anaknya
  • Isya : dijauhkan kedamaian dalam tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar